Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dekab Mitra akan Hearing Pengemanan Terkait Masalah TGR

Staff Manado Today   |   12 September 2011 – 13:49 WITA

Ratahan Today – Mantan Kepala Inspektorat Minahasa Tenggara (Mitra) Roy Pangemanan SH MH, akan dipanggil hearing Dewan Kabupaten (Dekab) Mitra, guna menindaklanjuti informasi terkait Tuntutan Ganti Rugi (TGR) yang diduga sudah dibayarkan kepadanya, namun belum masuk ke kas daerah.

Penggunaan anggaran dalam APBD Kabupaten Mitra Tahun 2008 yang menjadi hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, terbukti tidak bisa dipertanggung-jawabkan oleh sejumlah pejabat yang sedang dan pernah menduduki jabatan srategis di lingkungan Pemkab Mitra.

“Kami mendapat informasi ada beberapa yang telah menyetorkan TGR tersebut kepada Pangemanan, namun keluar surat dari BPK belum ada realisasi ke kas daerah. Dan ada yang menginformasikan sudah menyetorkan ke Pak Pangemanan hingga lunas, namun kami belum tahu jumlahnya berapa. Untuk itu kami akan meminta penjelasan darinya,” ujar Ketua Dekab Mitra Tonny Lasut AmTm, akhir pekan lalu.

Wakil Ketua Dekab Mitra Delly Makalow menambahkan, hearing terhadap mantan Kepala Inspektorat Mitra sudah masuk agenda di Bulan September ini. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading