Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dekab Mitra Diduga Hamburkan Sisa Anggaran

Redaksi Manado Today   |   17 Desember 2010 – 09:20 WITA

Ratahan Today – Aksi sejumlah legislator di Kabupaten Minahasa Tenggara yang berangkat ke luar daerah dengan dugaan menghabiskan dana diakhir tahun anggaran, saat ini menjadi perggunjingan hangat di daerah ini.

Hal ini secara langsung mendapat kritikan pedas elemen masyarakat Mitra, yang menilai perlakukan para wakil rakyat ini tidak cerdas dan tidak pro trakyat.

“Katanya pro rakyat, tapi ternyata hanya menghabiskan uang rakyat,” kata Ketua LSM Gema Viddy Ngantung kepada manado today.

Menurutnya, sebagai representasi dari rakyat kecil, mereka seharusnya berpikir cerdas, bukan semena-mena menghabiskan dana APBDP dengan keluyuran keluar daerah tanpa alasan pasti. “Dorang kwa kaluar daerah cuma mo kase abis sisa anggaran tahun 2010 (mereka keluar daerah hanya untuk menghabiskan sisa anggaran, ” katanya.

Sementara itu Sekertaris Dewan Mitra Stanley Pasulatan, SE, M.Si saat dikonfirmasi melalui via Handphone, tidak dapat dihubungi. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading