Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dekab Mitra Paripurna Tutup Buka Sidang

Staff Manado Today   |   15 September 2011 – 19:23 WITA

Ratahan Today – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar paripurna untuk tutup buka masa sidang kedua dan membuka masa sidang ketiga, Kamis (15/09).

Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua, Katrin Mokodaser. Dalam kesempatan ini, Mokodaser mengatakan memperhatikan peraturan DPRD nomor 1 tahun 2010 tentang tata tertib dan kode etik. Pasal 30 huruf E dan I menyatakan anggota DPRD mempunyai kewajiban emperjuangkan peningkatan kesejahteraan rakyat. Selain itu, menghimpun aspirasi masyarakat melalui kunjungan kerja secara berkala. Kemudian pasal 65 ayat 5 menyatakan bahwa masa reses dipergunakan oleh anggota Dewan secara perseorangan atau kelompok untuk mengunjungi daerah pemilihannya, guna menyerap aspirasi.

“Reses telah dilakukan bahkan sudah diinformasikan ke Pemkab untuk hasil reses kedua DPRD. Tak hanya itu, setelah dibicarakan ke rapat komisi gabungan akan segera diserahkan ke eksekutiv untuk tindak lanjutnya,” ujar Mokodaser.

Setalah sidang tutup buka, masa persidangan ke dua dan masuk ke masa sidang ke tiga, dilanjutkan dengan pembahasan lanjutan KUA PPAS perubahan antara Banggar dan TAPD. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading