Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dekab Mitra Pertanyakan Anggaran Jalan Tombatu-Pissa

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 22:49 WITA

Ratahan Today – Dewan Kabupaten (Dekab) Minahasa Tenggara (Mitra) mempertanyakan anggaran jalan Tombatu-Pissa. Pasalnya proyek ini telah tertata dalam APBD 2011, namun sampai saat ini belum ditenderkan.

Dikatakan Wakil Ketua Dekab Mitra Delly Makalew, anggaran yang berbandrol Rp 2,5 miliar yang meliputi pekerjaan lapen, telah disetujui oleh Badan Anggaran dengan TAPD. Tapi entah mengapa sampai saat ini realisasinya belum berjalan.

“Jangan seenaknya menggeser anggaran, apalagi itu untuk kepentingan masyarakat,” ujar Makalew kepada manadotoday.

Selain itu, proyek ini sebagai pemerataan pembangunan yang awalnya lebih banyak di Dapil I, dan saat ini ke Dapil III. “Jangan Kadis PU hanya mengatakan dengan enteng akan di realisasikan ke APBDP untuk anggaran tersebut. Kami dewan memiliki fungsi pengawasan kerja untuk eksekutiv, dan ini saya berbicara sesuai tupoksi,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PU Kabupaten Mitra Ir James Munaiseche MSi yang dikonfirmasi mengatakan, proyek ini tetap ada dan dananya tidak digunakan di lain. “Proyek ini akan dimasukkan di APBD Perubahan Tahun Anggaran 2011 ini,” terangnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading