Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dekopin Sulawesi Utara Gelar Rakor

Redaksi Manado Today   |   6 Juni 2012 – 09:51 WITA
Rapat koordinasi BPKH serta PIP

Rapat koordinasi Dekopin di Hotel Formosa

MANADO (manadotoday.com) – Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Sulawesi Utara pada Selasa (5/6) menggelar rapat koordinasi (rakor) badan penyuluhan dan konsultasi hukum (BPKH) serta pusat informasi perkoperasian (PIP), yang bertempat di Hotel Formosa Manado.

Ketua Dekopin wilayah Sulut, Jemmy Lelet SH dalam sambutannya menuturkan bahwa fungsi BPKH mengacu pada keprofesionalisme, advokasi hukum perkoperasian Indonesia.

“Fungsi BPKH menyentuh hukum perkoperasian indonesia, sementara pusat informasi perkoperasian yang dilakukan perlu diketahui masyarakat luas. Hal tersebut sangat penting untuk informasi masyarakat mengenai apa yang dilakukan koperasi dan pemerintah,” ujar Lelet.

Sementara itu, Ketua PIP Dekopinda Sulut, Reynald SW Pangaila SH mengatakan, PIP merupakan pusat informasi, yang berfungsi untuk menginformasikan semua kegiatan koperasi.

“PIP sebagai pusat informasi. Kami (PIP_red) akan berusaha semaksimal mungkin untuk menginformasikan setiap kegiatan-kegiatan koperasi baik melalui media cetak maupun elektronik,” ujar Pangaila, yang juga berprofesi sebagai wartawan di harian Metro ini. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading