Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dekot Anggarkan RSUD Manado 100 Juta

Aldi Mawitjere   |   15 Februari 2012 – 19:28 WITA
Ketua Komisi D DPRD manado

Ketua Komisi D DPRD Manado, dr Richard Sualang

Manado, (manadotoday.com) – Selain melaksanakan fungsi kontrol, tugas lain Dekot Manado, adalah budgeting. Tak pelak, anggaran untuk pembangunan yang ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) harus melalui kajian dari Dekot Manado.
Seperti halnya pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manado, tahun 2012 ini DPRD telah menganggarkan 100 juta untuk sentra pelayanan murah bagi masyarakat tersebut. Demikian dikatakan Ketua Komisi D dr Richard Sualang.
“Manado memang sudah memiliki beberapa rumah sakit umum dan swasta, namun untuk RSUD belum ada. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kami telah menganggarkan Rp 100 Juta melalui APBD 2012 untuk pembangunan RSUD tersebut,”terang Icad sapaan akrab Sualang.
Lanjut dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado itu, anggaran untuk pembangunan RSUD akan terus diupayakan setiap tahunnya hingga rampung.
“Anggaran akan ditata setiap tahun hingga selesai,”kata Sualang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading