Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dekot Bakal Hearing Satlantas Polres Bitung

Manado Today   |   8 Maret 2011 – 02:43 WITA

Bitung Today – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, dalam waktu dekat ini bakal memanggil hearing Satuan Lantas (Satlantas) Polres Bitung. Pasalnya, aparat Polres khususnya Satlantas dinilai seenaknya menahan sepeda motor milik warga dengan alasan operasi.

Menurut sejumlah warga, sepeda motor milik mereka yang ditahan aparat Satlantas Polres Bitung, dilakukan saat sepeda motor dalam keadaan di parkir.

“ Tidak seharusnya menahan motor dalam keadaan terparkir. Jika motor sedang berjalan terus kedapatan melanggar aturan lalu lintas silahkan ditahan, “ keluh Anton warga Kelurahan Tandurusa.

Ironisnya juga, berdasarkan pengakuan warga, penahanan sepeda motor tersebut tidak disertai dengan surat tilang, sehingga warga mengaku bingung telah melakukan pelanggaran apa, dan mengaku sulit untuk mengambil motor yang ditahan tersebut.

Ketua Dekot Bitung Santy G Luntungan ST mengatakan, berdasarkan laporan dari masyarakat ini, pihaknya dewan akan meminta klarifikasi dari Satlantas Polres Bitung.

“DPRD sudah banyak menerima laporan masyarakat terkait kejadian ini, dan akan meminta penjelasan dari Polres Bitung,” tukas Luntungan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading