Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Dekot Bitung Akan Tampil Terbaik di Legislator Expo

Aldy Monareh   |   4 Oktober 2011 – 18:04 WITA

Bitung Today – Jika pada ajang pameran pembangunan yang baru saja ditutup Sabtu pekan lalu, Pemkot Bitung meraih hasil maksimal dengan meraih berbagai penghargaan, upaya untuk mengikuti jejak Pemkot Bitung akan dilakukan DPRD Kota Bitung dalam ajang Legislator expo yang akan digelar pada 14-16 Oktober 2011 mendatang.

Ketua DPRD Bitung

Ketua DPRD Kota Bitung Santy Gerald Luntungan

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Bitung, Santy G Luntungan ST, Selasa (04/10/2011) mengingat berbagai kebutuhan telah dipersiapkan dalam mengikuti ajang tersebut.

“DPRD Kota Bitung juga akan berupaya tampil terbaik dalam kegiatan Legislator expo yang akan dipusatkan di Mantos,” ungkap Luntungan.

Menurutnya Dekot Bitung juga akan menampilkan berbagai unggulan dan program unggulan yang akan di update melalui website. Dan apabila ada penilaian seperti yang dilakukan dalam Pameran pembangunan yang digagas Pemprov, pihaknya juga akan mengikuti jejak pihak eksekutif.

“Kita juga harus siap mengikuti jejak eksekutif, “ ujar Luntungan yang saat ini enggan membeberkan program dan unggulan DPRD dalam pameran nanti. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading