Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dekot Bitung Awasi Proyek Tanpa Papan Nama

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 09:36 WITA

Bitung Today – Pelaksanaan proyek tanpa menggunakan papan nama di Kota Bitung, saat ini mendapat perhatian khusus Komisi C DPRD Kota Bitung. Langkah ini, setelah berkembangnya informasi di masyarakat, terhadap pekerjaan proyek yang diduga liar, akibat tidak memasang identitas perkerjaan.
”Perusahaan-perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut, harusnya memasang papan proyek, yang menunjukan besarnya anggaran proyek, waktu pelaksanaan serta nama perusahan yang mengerjakan proyek tersebut, ” tandas personil Komisi C Dekot Bitung, Superman Boy Gumolung.
Selanjutnya Gumolung menyebutkan, pemasangan papan proyek perlu dilakukan agar masyarakat dan instansi terkait tidak kesulitan mengawasi pengerjaan proyek-proyek tersebut.
“Pengerjaan proyek tanpa papan nama dapat diindikasikan adanya penyimpangan. Untuk itu Komisi C meminta aparat dan pengawas segera menertibkan proyek-proyek tersebut. Kami juga, telah mengantongi data sejumlah proyek tanpa papan nama yang sedang dikerjakan. Dan merencanakan akan turun ke lapangan beserta instansi terkait untuk mengecek pengerjaan sejumlah proyek tersebut,” ujarnya.   (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading