Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dekot Bitung Bakal Hearing Pelindo dan Pemkot Bitung

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 09:30 WITA

Bitung Today – Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, bakal mengagendakan hearing antara PT Pelayaran Indonesia (Pelindo) dengan pemerintah Kota Bitung perihal permasalahan Ijin Pajak Ijin Mendikan Bangunan (IMB) poeti Kemas tahun 2002, yang kini berujung pada proses hukum.
Ketua Komisi A DPRD Bitung Laode Sumaila SH kepada sejumlah wartawan, Selasa (01/03/2011) mengatakan, hal ini perlu dipertanyakan sebab ini menyangkut keuangan daerah. Karena berdasarkan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Pemerintah Kota Bitung telah dirugikan sebesar 483 juta lebih dari pajak IMB Peti Kemas Pelindo.
“Akan diusulkan ke pimpinan Dewan, Pelindo dan Pemkot Bitung untuk diagendakan hearing lintas komisi, untuk mengetahui permasalahan tentang pembayaran pajak IMB PT Pelindo ke Pemkot Bitung yang menjadi temuan BPK, dan kini permasalahannya telah ditangani pihak Kejari Bitung, “ terang Laode.(lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading