Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dekot Bitung Bakal Hearing Pemkot Bitung Terkait Rabies

Redaksi Manado Today   |   13 Juni 2011 – 16:45 WITA

Bitung Today – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, Laode Sumaila, menegaskan akan memanggil hearing Pemkot Bitung beserta instansi terkait, dalam rangka menindaklanjuti permasalahan virus Rabies yang saat ini sedang mewabah di Kota Bitung.

“Kami akan hearing Pemkot Bitung dalam hal ini Dinas Pertanian yang membidangi Peternakan dan Dinas Kesehatan perihal penyebaran Virus Rabies,” ungkap Sumaila kepada manadotoday, Senin (13/06/2011).

Hearing rencananya akan digelar pekan ini. Menurutnya, DPRD akan mempertanyakan sejauh mana perhatian pemerintah tentang permasalahan virus Rabies ini.. Disamping itu juga dalam hearing tersebut akan dicarikan solusi mengatasi permasalahan ini.

“Langka antisipasi mengatasi penyebaran Rabies harus segera dilakukan. Karena ini berhubungan dengan kepentingan masyarakat seperti halnya peningkatan kesehatan, harus diberikan perhatian khusus oleh pemerintah. ” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading