Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dekot Bitung Desak Pos Kamling Diaktifkan Kembali

Staff Manado Today   |   8 April 2011 – 13:42 WITA

Bitung Today – Mengingat tingginya tingkat kriminalitas yang terjadi di Kota Cakalang dan untuk mengantisipasi warga pendatang yang tidak dikenal, Sekretaris Komisi C Kota Bitung Sherly Pangau mendesak agar warga masyarakat mengaktifkan kembali Pos Kamling.”Pos Kamling sudah harus diaktifkan, karena ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungan, mengingat saat ini tingkat kriminalitas seperti perkelahian dan pencurian sangat tinggi, ” tandas Pangau Jumat (8/04/2011).

Ini penting dilakukan, agar warga masyarakat merasa nyaman, karena hampir semua wilayah kondisi keamanannya sudah tidak terjamin.

”Pala dan RT harus pro aktif melihat situasi yang terjadi saat ini, dan jangan hanya terfokus pada kebersihan karena masalah keamanan juga sangat penting, ” ungkap Pangau menambahkan agar hal ini juga tetap dikoordinasikan dengan aparat Kepolisian. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading