Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dekot Bitung Gelar Paripurna Ranperda APBD 2011 Tahap I

Redaksi Manado Today   |   1 Oktober 2010 – 01:34 WITA

Bitung Today – Bertempat di ruang sidang, Kamis (30/09/10), DPRD Kota 8itung menggelar rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I pembahasan terhadap Ranperda terkait APBD 2011.
Rapat paripurna yang dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh,serta sejumlah pejabat SKPD dan seluruh anggota Dekot Bitung,Muspida dan para undangan.
Dalam penyampaiannya Walikota Bitung menegaskan bahwa Rancangan APBD TA 2011 pada prinsipnya harus dapat menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat,lebih khusus dalam mensejahterakan masyarakat.
”Memang disadari untuk mewujudkan berbagai program dalam mensejahterakan masyarakat membutuhkan waktu dan proses dan tahapan yang panjang,tetapi saya yakin bahwa setiap tahapan pembangunan yang dilakukan adalah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat,” katanya sembari mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota dewan serta seluruh komponen atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini.
Pada kesempatan yang sama Ketua Dekot Bitung Santi G Luntungan mengatakan bahwa saat ini adalah pembicaraan pembahasan APBD tahap I,dan tahapan selanjutnya adalah pembicaraan tingkat Komisi dengan SKPD sebagai mitra kerja. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading