Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dekot Bitung Himbau 2011 Dispenda Optimalkan Sosialisasi Pajak

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 11:20 WITA
Bitung Today – DPRD Kota Bitung menghimbau Dinas Pendapatan ( Dispenda ) Kota Bitung gencar lakukan sosialisasi terhadap pajak, alasannya masih banyak wajib pajak yang tidak tahu tentang kewajibannya membayar pajak. ” Selama ini Dispenda tidak optmal melakukan sosialisasi pajak, sehingga masih banyak wajib pajak yang tidak memenuhi kewajibannya, ” terang Ketua Komisi B Ronny Boham SSos,
Sosialisasi ini dimaksudkan agar tahun 2011 tidak ada lagi tunggakan pajak oleh para wajib pajak dan menambah PAD Kota Bitung.
Secara terpisah Wakil Ketua Dekot Bitung Maurits Mantiri menegaskan, agar petugas lapangan yang melakukan penagihan pajak harus benar-benar paham tentang payung hukum soal kewajiban yang harus disetor pangusaha ke Dispenda.
” jangan sampai dikemudian hari muncul kesan negatif dan kecurigaan wajib pajak, hanya karena wajib pajak tidak tahu aturan. Dan ini harus diperhatikan, ” tandas Mantiri. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading