Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Dekot Manado Bidik PAD Usaha Warnet

Redaksi Manado Today   |   17 Maret 2011 – 10:03 WITA

Manado Today – Menjamurnya usaha layanan Warung Internet (Warnet) di kota Manado, menurut personil Komisi B DPRD Kota Manado Lily Binti, perlu mendaptkan pengawasan dan penertiban sehingga bisa mendatangkan PAD bagi kota Manado.
“Setiap tempat usaha wajib memiliki izin. Apapun usaha dan pendapatannya, tetap ada standarnisasi. Pun demikian dengan rumah yang dijadikan tempat usaha warnet,”ujar personil komisi B dari Partai Golkar Lilly Binti.
Senada dikatakan Bobi Daud, yang melihat pertumbuhan semakin menjamurnya warnet dan banyak diantarannya yang belum memiliki izin usaha.
“Harusnya, pemerintah dalam hal intansi teknis Diskominfo lebih pro aktif, agar supaya potensi PAD dari warnet dapat terserap dengan baik,”tegasnya.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading