Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Dekot Manado Melancong Luar Daerah

Redaksi Manado Today   |   5 Oktober 2010 – 14:21 WITA

Manado Today – Selasa (05/10/2010) sekitar Pukul 06.00 tadi pagi 34 personil DPRD Kota Manado, melancong ke luar dareah. Dimana tujuan sejumlah personil legislator tikala yakni Batam, Bali dan Jogyakarta dengan dali untuk melakukan studi bading terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD) di daerah tersebut.

Tokoh masyarakat Terry Umboh sangat menyayangkan keberangkatan para wakil rakyat ini. “Alangkah baiknya biaya perjalanan dinas keluar daerah tersebut digunakan untuk kepentingan masyarakat umum seperti infrastruktur jalan dan lainnya di kota Manado, “ ujar toko masyarakat Terry Umboh.
Sementara itu, Sektertaris DPRD Kota Manado, Drs Denny Mandagi MSi yang dikonfirmasi terkait keberangkatan Dekot Manado tersebut langsung membenarkan akan hal itu.
“ Anggota DPRD yang berangkat ke luar daerah dengan tujuan Batam, Bali dan Jogyakarta tadi pagi, “ tukas Mandagi.
Pun demikian, Ketua DPRD Drs Denny Sondakh mengatakan keberangkatan sejumlah anggota DPRD Kota Manado lebih tertuju pada peningkatan PAD Kota Manado kedepan.
“ Yang saya rekomendasikan daerah tujuan mereka harus lebih tinggi PAD dari Manado. Kalau pun sebaliknya saya tidak akan tanda tangani SPPD mereka, “ tegas Sondakh sembari menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan berangkat karena banyak urusan Partai.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • bro mengatakan:

    ada satu hal positif yang bisa diperoleh dengan melakukan studi banding oleh siapapun, yaitu ada timba pengalaman atau sharing berbagi pengalaman kota kita dengan kota lain yang ada di Indonesia, sekaligus menjadi suatu perjalanan promosi ke kabupaten/kota lain, pada tahun ini saja sudah beberapa kali Kota Manado menjadi tujuan studi banding dari beberapa kabupaten / kota lain, bukan hanya dewan kotanya, bukan hanya eksekutifnya tetapi juga warganya datang melakukan perjalanan / kunjungan ke Kota Manado, kenapa ? karena ada dari kita-kita warga Manado, ya Dewan Kota Manado, Pemerintah Kota Manado dan Warga kota Manado sendiri, baik langsung ataupun tidak langsung bercerita tentang Kota Manado, semakin sering torang ba ober disini atau di daerah laeng, torang pasti lebe dikenal, perlu dimaklumi dimana-mana orang melakukan perjalanan baik dalam daerah apalagi keluar daerah pasti keluarin duit, kita percayakan Dewan Kota Kita membawa ” oleh-oleh ” dari kabupaten/kota yang dikunjungi, trus di sharing dong pa torang samua lewat mass media atau dialog media TV, supaya warga Kota Manado dapa ukur sandiri torang pe kemajuan so bagimana, dibanding deng kabupaten/kota yang dikunjungi ..

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading