Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dekot Manado Minta Evaluasi SKPD

Aldi Mawitjere   |   28 September 2011 – 23:27 WITA

Manado Today – Sejumlah anggota Dekot Manado mengkritisi kinerja sejumlah SKPD. Dimana salah satu yang harus menjadi bahan evaluasi yakni anjloknya pencapaian PAD di tahun 2010 lalu.

“Evaluasi yang kita lakukan dilakukan tidak lepas dari ketidakmampuan sejumlah SKPD dalam mengelola PAD. SKPD yang tidak mampu mencapai PAD saya dukung jika harus dievaluasi kembali,” tegas sekretaris Komisi C Moris Korah BSc.

Namun sebaliknya, kata ketua DPC Demokrat Manado itu meminta agar SKPD yang mencapai target PAD, kiranya bisa diberikan penghargaan. “Reward dan punisment harus berjalan. Jika baik, ya tentu harus diberi apresiasi. Kalau tidak mampu, ya dievaluasi saja,” tuturnya.

Meski begitu, dirinya mengharapkan agar dalam pencapaian di APBD 2012 nanti semua SKPD mampu memberikan yang terbaik. “Semua harus bersama-sama membangun mitra yang baik. Kinerja pun wajib untuk ditingkatkan, semoga pelajaran tahun kemarin tidak kembali terjadi,” harap politisi muda penuh talenta ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading