Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dekot Manado Terus Optimal Penyelesaian Penunggak Pajak

Aldi Mawitjere   |   1 April 2012 – 20:32 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Untuk mendongkrat Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dewan Kota Manado, terus optimal dalam menyelesaikan kewajiban dari penunggak-penunggak pajak. Alhasil, setelah sukses dengan MGP, kini komisi yang membidangi keuangan dan pendapatan itu akan memanggil para pengusaha hotel dan restoran lainnya.
“Bukan hanya MGP, pengusaha hotel dan restoran lainnya juga akan kita panggil. Hanya saja kita harus memiliki data akut,”ujar Ketua Komisi B, Lily Binti kepada wartawan.
Untuk itu, penyelesaian tunggakan restoran dan hotel tersebut, kata personil Partai Golkar itu akan ditindaklanjuti berdasarkan data.
“Data-data restoran maupun hotel akan didata. Penyelesaian itu seperti apa kita lihat saja nanti. Yang terpenting harus ada solusinya,”katanya.
Lebih jauh dikatakannya, perlu ada koordinasi terlebih dahulu dari sesama anggota komisi untuk menyelesaikan persoalan penunggak pajak restoran dan hotel tersebut.
“Kita tentunya terlebih dahulu menyamakan persepsi untuk mencarikan solusi bersama. Jadi jangan tergesa-gesa agar hasilnya lebih baik,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading