Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dekot : Penyaluran Raskin Harus Dikawal

Staff Manado Today   |   17 Juli 2011 – 20:48 WITA

Manado Today – Penyaluran beras miskin (Raskin) terus menjadi perhatian dari anggota Dekot Manado. Walaupun sudah menggunakan kartu kendali, namun kekuatiran akan tidak tepat sasaran masih menjadi dilema bagi personil Komisi D, Deasy Roring.

Dikatakan Roring, penyaluran Raskin harus diawasi, sebab tak menutup kemungkinan disetiap penyalurannya itu dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Pengawasan mulai dari tingkat kecamatan sampai kelurahan mesti dilakukan. Sebab itu bisa saja terjadi permainan dan ketidakberesan dalam penyaluran kartu kendali itu sehingga tidak tepat sasaran,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Untuk dikatakannya, pihak terkait mesti untuk dapat segera memperhatikan hal ini. Karena akan menimbulkan kecemasan dan gejolak dalam masyarakat. Pihak terkait juga untuk segera berkoordinasi untuk mengawasi pernyaluran beras bagi masyarakat prasejahtera itu.

“Pihak terkait mesti untuk segera turun tangan mengatasi persoalan penyaluran ini. Apalagi jika melihat jumlah RTS yang menerima Raskin ini setiap tahunnya masakan tidak pernah berubah, ini juga perlu untuk dipertanyakan. Apakah seperti itu keadaanya dilapangan atau malah sebaliknya, yang ternyata menerima itu sudah bukan orang yang berhak,” terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading