Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline, Manado

Delapan Bulan, Tunjangan Sertifikasi Guru di Manado Belum Dibayar

Redaksi Manado Today   |   18 Mei 2011 – 20:07 WITA
Anggota DPRD Sulut, Ayub Ali

Anggota DPRD Sulut, Ayub Ali

Manado Today – Tunjangan sertifikasi guru profesional Kota Manado selama delapan bulan, sejak Oktober 2010 hingga Mei 2011 ternyata belum dibayar pemerintah pusat. Kondisi ini membuat gerah para “Oemar Bakrie” yang sehari-hari bertugas mendidik dan mengajar para tunas bangsa, di kota Manado.

“Tunjangan sertifikasi kami sejak bulan Oktober 2010 hingga Mei 2011 belum dibayar, padahal sesuai surat keputusan pemerintah pusat Tunjangan Sertifikasi harus dibayar setiap bulan berjalan. Nyatanya ini belum direalisasikan, kami mohon agar ini mendapat perhatian pemerintah Pusat melalui pemerintah provinsi,” kata salah satu guru profesional yang enggan disebutkan namanya, ketika menemui manadotoday Rabu (18/05/2011).

Menanggapi kondisi ini, anggota Komisi IV DPRD Sulut Hi Ayub Ali melalui sambungan selular, menyebutkan informasi ini sudah diterima, bahkan sudah dikonfirmasi ke pihak Diknas Provinsi Sulut dan memang diakui belum dibayarkan pemerintah pusat. “Kami sudah pernah meminta mengkarifikasi hal tersebut baik ke Diknas Provinsi Sulut maupun Diknas Pusat, dan pemerintah telah merencanakan pembayaran tunjangan termasuk rapel tunjangan yang belum terbayarkan, sehingga saya menghimbau seluruh guru profesional untuk bersabar menunggu pembayaran tersebut,” kata Ali. (jwt)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading