Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Delapan Pendonor Darah Dapat Piagam Penghargaan

Aldi Mawitjere   |   24 September 2011 – 14:26 WITA

HUT PMIManado Today – Delapan pendonor darah rutin Sabtu (24/09/2011) tadi, di sela-sela pelaksanaan upacara HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke – 66 mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut. Dimana para pendonor darah rutin tersebut dengan donasi mulai dari 10, 25, 50 dan 75 kali.

“Salut kepada yang mendapatkan penghargaan. Hal ini bisa memotifasi masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan kemanusiaan serupa dengan mendonorkan darahnya,”ujar Lumentut.

Lanjut dikatakan Lumentut, jika dilihat dari wajah-wajah yang mendapat penghargaan yakni pendonor rutin lebih berseri dibanding dengan umurnya. Jadi selain donor darah ini menjadi bagian kemanusiaan ternyata bisa juga menyehatkan.

“ Ternyata selain untuk kemanusiaan, donor darah ini juga menyehatkan tubuh,” katanya.

Terpisah, salah satu pendonor Ir Marhaenus J Rumondor, mengatakan pihaknya dalam melakukan donor bukan mengejar penghargaan atau prestise namun lebih pada kemanusiaan dan kesehatan.”Kita lebih pada kemanusiaan dan kesehatan bukan mengejar penghargaan,” ujar pria yang telah 75 kali mendonorkan darahnya tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading