Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Demam Berdarah Kembali Mengintai Warga Minsel

Redaksi Manado Today   |   6 Maret 2011 – 18:07 WITA
Amurang Today – Cuaca ektrim akhir-akhir ini berdampak terhadap penyakit Demam Berdarah (DB) di Minsel. Antisipasi terhadap bahaya DB harus mendapat perhatian masyarakat. Hal ini diungkapkan Kadis Kesehatan Minsel, dr Tommy Kawengian.
“Kita terus melakukan sosilisasi kepada masyarakat agar terus waspada untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, “ ujar Kawengian.
Lanjut dikatakannya, masyarakat harus memperhatikan persoalan kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk tersebut.
“ Serangan DB baisanya rentan dengan persoalan kebersihan, “ singkatnya.
Pun demikian, meskipun pemerintah kabupaten nantinya akan terus berupaya melakukan foging, jika kesadaran masyarakat kurang pastinya mubasir.
“Penyemprotan dengan cara fogging hanya bagian dari pencegahan terhdap nyamuk. Makanya dukungan masyarakat untuk melakukan kebersihan di lingkungan tersebut sangat penting. Tentunya dengan Menguras Membersikan, Mengubur (3M), “jelas Putra Raanan Baru ini sembari mengingatkan agar supaya masyarakat harus rajin memasang obat anti nyamuk agar supaya nyamuk.(dav)

Demam Berdara Kembali Mengintai Warga Minsel ///jdl
Amurang Today – Cuaca ektrim akhir-akhir ini berdampak terhadap penyakit Demam Berdara (DB) di Minsel. Antisipasi terhadap bahaya DB harus mendapat perhatian masyarakat. Hal ini diungkapkan Kadis Kesehatan Minsel, dr Tommy Kawengian.“Kita terus melakukan sosilisasi kepada masyarakat agar terus waspada untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, “ ujar Kawengian.Lanjut dikatakannya, masyarakat harus memperhatikan persoalan kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk tersebut.“ Serangan DB baisanya rentan dengan persoalan kebersihan, “ singkatnya.Pun demikian, meskipun pemerintah kabupaten nantinya akan terus berupaya melakukan foging, jika kesadaran masyarakat kurang pastinya mubasir.“Penyemprotan dengan cara fogging hanya bagian dari pencegahan terhdap nyamuk. Makanya dukungan masyarakat untuk melakukan kebersihan di lingkungan tersebut sangat penting. Tentunya dengan Menguras Membersikan, Mengubur (3M), “jelas Putra Raanan Baru ini sembari mengingatkan agar supaya masyarakat harus rajin memasang obat anti nyamuk agar supaya nyamuk.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading