Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Demokrat Bitung Tunggu Petunjuk DPP

Redaksi Manado Today   |   15 September 2010 – 19:49 WITA

Bitung Today – Kepastian Partai Demokrat mengusung atau mendukung calon Walikota Bitung yang akan bertarung dalam Pilwako, Desember mendatang sampai saat ini masih menunggu petunjuk resmi atau surat keputusan dari DPP Partai Demokrat. Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat, Drs Hanny Ruru MM.“ Saat ini kami masih menunggu surat resmi atau keputusa Demokrat jika sudah ada surat resmi secara kelembagaan maka partai harus mengamankannya,”terang Ruru.

Ditambahkan mantan Anggota Legislatif Bitung ini,memang telah ada sejumlah kader Partai Demokrat (PD) yang telah menyatakan dukungannya terhadap salah satu calon,hanya saja pernyataan itu bersifat pribadi dan bukan merupakan dukungan resmi secara kelembagaan. “jika ada kader partai yang telah menyatakan dukungannya terhadap salah satu calon itu baru bersifat dukungan pribadi atau perseorangan,”terangnya.

Senada dengan Ketua, Sekretaris DPC PD Bitung, Ronny Boham SSos juga mengaku bahwa pihaknya hingga kini belum mendapat petunjuk resmi dari DPP untuk menentukan sikap pada Pilwako Bitung. “Kami masih tunggu petunjuk DPP,yang pasti pada Pilwako nanti Partai Demokrat punya sikap jelas, namun akan mendukung ataukah mengusung calon hal itu merupakan kewenangan DPP,” ujarnya.
Namun dari rumor yang beredar, Partai Demokrat Bitung telah resmi menyatakan dukungannya terhadap calon Walikota Hanny Sondakh yang diusung PKPI.A (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading