Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Demokrat-Golkar Pusat Tak Akur, Bolmong Tetap Aman

Redaksi Manado Today   |   4 Maret 2011 – 02:25 WITA

edwin lontohManado Today – Kisruh koalisi antara Partai Demokrat dan Partai Golkar di pusat, tidak akan mempengaruhi hubungan koalisi dua partai itu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong.

“Demokrat dan Golkar di Pilkada Bolmong sangat solid, dengan target sama-sama memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut Edwin Lontoh, di Manado, Kamis (3/3).

Pada Pilkada 19 Maret 2011 mendatang, Partai Demokrat dan Golkar mengusung pasangan Aditya Moha dan Norma Makalalag, untuk bersaing dengan beberapa calon lainnya.

Bahkan hubungan baik yang tercipta di Pilkada Bolmong juga masih terasa di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota se Sulut. “Sejauh ini hubungan politik dengan Partai Golkar cukup baik, dan kami optimis bisa berlanjut lebih lama demi kepentingan rakyat Sulawesi utara juga,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas Sekretaris Partai Golkar Sulut Edison Masengi mengatakan, sejauh ini target pemenangan Pilkada di Bolmong cukup terbuka lebar, mengingat Golkar dan Demokrat merupakan partai peraih suara terbanyak sewaktu pemilu 2009 lalu.

Apalagi figur yang diusung di Kabupaten Bolmong, diyakini memiliki popularitas cukup baik mengingat calon Bupati sendiri Aditya Moha adalah anggota DPR RI Komisi III yang membidangi masalah hukum serta pasangannya merupakan birokrat.

Sejauh ini kisruh dua partai besar di pusat tidak memberikan dampak negatif bagi daerah-daerah, karena memang diharapkan persoalan di pusat segera cepat diselesaikan. (ann/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading