Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Demokrat Mitra Bantah Money Politics di Musda

Staff Manado Today   |   25 Juli 2011 – 20:53 WITA

Ratahan Today – Tudingan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazarudin terkait isu money politics pada sejumlah Musyawarah Daerah (Musda) termasuk di Sulawesi Utara (Sulut), dibantah keras pengurus PD Minahasa Tenggara (Mitra). Menurut Wakil Ketua PD Mitra Max Ogotan, pernyataan tersebut tidak mempunyai bukti yang jelas.

“Tudingan tersebut tidak akan mempengaruhi kesolidan pengurus PD Sulut khususnya di Mitra. Kepada Nazarudin, dipersilahkan kembali ke Indonesia dan melaporkan ke aparat hukum jika bisa membuktikan tudingan tersebut, “jelasnya.

Max Ogotan juga berani menjamin bahwa Musda PD Sulut yang digelar beberapa waktu lalu bebas dari Money Politics. Meski begitu, diakuinya tetap saja ada lobi-lobi politik antara para calon dan pengurus PD.

“Dalam politik, kemampuan melobi sangat dibutuhkan. Tetapi bukan berarti melobi harus menggunakan uang, melainkan dengan menunjukkan komitmen dan kapabilitas membesarkan partai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ogotan menyampaikan, PD sedang fokus membersihkan kader-kader yang terlibat masalah hukum baik di pusat maupun daerah. Hal ini sesuai dengan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang telah digelar belum lama ini. “Saya rasa Demokrat terlalu legowo dengan kader-kader yang telah terlibat masalah hukum. Demokrat seolah-olah hanya digunakan sebagai tempat berlindung bagi mereka,” tandasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • bela nusantara mengatakan:

    partai demokrat jangan katakan fitnah karena kalian partai demokrat yang sering fitnah orang lain (mr x, mr A, pihak2 tertentu dll). secara logika partai demokrat adalah partai munafik. anehnya ketua umumnya adalah orang yang tahu logika tetapi ucapannya sangat jauh dari pemikiran logika yang baik dan benar tetapi menggunakan logika ambigo untuk membodohi rakyat indonesia sungguh anas kamu adalah manusia biadab di negeri ini. biarpun kami rakyat indonesia bodoh anas tetapi rakyat indonesia tidak mau dibodohi terus sama kamu anas urbaningrum dan partai demokrat.partai demokrat dari pusat sampai di daerah ehmmm semuanya bohong, munafik dan senang fitnah…

  • nancy mengatakan:

    MAX OGOTAN Jangan berbohong kamu….. memang benar kok ada pembagian uang dari kubu anas dalam bvebntuk dollar….saya ikut ke bandung dan ketua DPC ********* memilih anas jadi tahulah apa yang terjadi…. andaikata uang money politik itu berasal dari APBN saya sebagai kader demoktar juga merasa telah di tipu anas

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading