Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita, Manado

Denda Tilang KTP di Manado Bervariasi

Redaksi Manado Today   |   21 September 2010 – 20:00 WITA

Dampak Operasi Justicia Tim Pemkot

Manado Today – Selang sepekan operasi justicia tim Pemerintah Kota Manado yakni Discapilduk, Dinas Perhubungan dan SatuanPol-PP berhasil maraup Rp 9. 889.000,- . Menanggapi oprasi tersebut Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja mengatakan sebagai salah satu gebrakan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“ Saya menginstusikan untuk segera membagun posko tim di terminal malalayang, guna menindaklanjuti hal ini, “ ujar Mamuaja.
Sementara itu, Kadis Capilduk, Steven Liow mengatakan pihaknya telah melakukan operasi Berdasarkan PP nomor 23 tahun 2006 pasal 91, warga masyarakat yang bepergian harus memiliki membawa KPT. Jika tidak akan dikenakan denda Rp50 ribu. “ Denda dalam oprasi tersebut tidak dipatok Rp 50 ribu, namun berdasarkan kemampuan, makanya bervariasi dari Rp 2 ribu hingga Rp 50 ribu, “ ujar Liow. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading