Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Departemen PU Siap Sehatkan Manajemen PDAM Tomohon

Ardi Kalumata   |   18 Juni 2012 – 23:51 WITA
PDAM Tomohon

Theofilus Tampi SE

TOMOHON, (manadotoday.com)—Bantuan pemerintah pusat untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon terus diberikan. Kalau waktu lalu bantuan untuk peningkatan jaringan pipa distribusi air, kali ini dalam bentun Bantuan Manajemen (Banmen) untuk penyehatan PDAM.

Direktur PDAM Tomohon Jefrie H Polii SIK melalui Kabag Administrasi Umum dan Keuangan Theofilus Tampi SE mengungkapkan, bantuan tersebut bukan dalam bentuk fisik atau dana, tapi dalam bentuk perbaikan manajemen. Dan, kini dalam tahap sosialisasi.

‘’Ya, pihak Departemen PU memfasilitasi program bantuan manajemen penyehatan PDAM tahun 2012,’’ ungkap Tampi.

Berkaitan dengan hal tersebut, PDAM Tomohon didatangi konsultan dari Direktur Pengembangan Air Minum Direkrorat Jenderal Cipta Karya Departemen PU Budi Sulaiman.

Kedatangan Sulaiman sendiri untuk pengumpulan data exiting dan analisa permasalahan, pembahasan rekomendasi yang telah disepakati dengan tim internal penyehatan PDAM serta bersama dengan tim internal penyehatan PDAM melaksanakan rekomendasi penyehatan PDAM dan strategi-strategi peningkatan kinerja PDAM.

‘’Sistem manajemen yang akan diberlakukan nanti, akan melibatkan karyawan dlaam melaksanakan tugas atau dalam pengambilan keputusan. Dengan demikian, program dan keputusan yang dilakukan diketahui oleh seluruh karyawan,’’ jelas Tampi.

Jika manajemen tersebut telah diterapkan lanjutnya, maka setiap bulan pihaknya wajib ada laporan bulanan yang dimasukkan dalam website PDAM. Senin (18/6) Sulaiman memberikan sosialisasi dan pengumpulan data kepada seluruh karyawan PDAM Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading