Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Deprov Bakal Panggil BKD Sulut dan BKDD Boltim

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 14:51 WITA

Terkait Masalah Perekrutan CPNS Boltim 2010

Manado Today – Anggota DPRD Sulut Benny Ramdhani mengataka, pihaknya akan segera memanggil Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, serta BKDD Boltim, terkait penerimaan CPNS tahun 2010 lalu di Boltim yang dianggap bermasalah.

“Ini akan mendengarkan langsung mengenai laporan warga bahwa beberapa CPNS yang tidak ikut seleksi pertama, namun pada seleksi kedua kalinya dinyatakan lulus,” katanya lagi.

Lanjut Ramdhani, DPRD juga akan melakukan investigasi terkait sejumlah kejanggalan selama penerimaan CPNS Boltim ini, karena pelaksanaan seleksi tertulis kedua kalinya pada Mei 2011 lalu, dinilai janggal karena tidak mendapatkan persetujuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan Pemprov Sulut.

“Kami sudah menerima banyak laporan warga. Karena penerimaan CPNS di Boltim dianggap bermasalah. Bukan hanya itu, sekitar 20 CPNS dinyatakan lulus pada seleksi pertama tahun 2010, akhirnya gagal pada ujian keduakalinya,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, salah satu CPNS Boltim yang menyampaikan aspirasi ke DPRD Sulut, Christin Apena, mengaku kaget atas kebijakan Pemkab Boltim melakukan ujian ulang. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading