Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Deprov Desak Pemprov Tuntaskan Jalan Lingkar Lembeh

Redaksi Manado Today   |   20 Agustus 2010 – 23:23 WITA

Manado Today – Kerinduan masyarakat Pulau Lembeh untuk melihat kendaraan beroda empat beroperasi di pulau tersebut, sudah sangat lama. Untuk merealisasikan keinginan masyarakat tersebut salah satu sarana penunjang adalah Infrastruktur Jalan, seperti jalan lingkar Lembeh.Menyikapi hal ini, Anggota DPRD Sulut Mikson Tilaar mendesak pemerintah propinsi Sulawesi Utara agar segera menindak lanjuti pembangunan proyek jalan Lingkar Lembeh, karena hal ini sudah lama dirindukan masyarakat.
” Masyarakat Pulau Lembeh, sudah lama ingin menyaksikan kendaraan beroda empat beroperasi di pulau ini. Di samping itu pula dengan adanya jalan lingkar Lembeh, pertumbuhan ekonomi di pulau ini akan lebih cepat,” harap Tilaar yang berencana akan maju sebagai Cawawali Bitung pada 9 Desember mendatang.
Lebih jauh Tilaar mengatakan, pemerintah Kota Bitung telah mengalokasikan dana untuk pembangunan proyek ini dalam APBD. Akan tetapi dana yang dianggarkan tidak mencukupi pembangunan proyek jalan itu.
” Untuk melanjutkan pembangunan Jalan Lingkar Lembeh, semua pihak harus terlibat didalamnya termasuk Pemprov Sulut agar mengalokasikan dana pada APBD, bersama-sama Pemkot Bitung dalam menyelesaikan proyek pembangunan Jalan Lingkar Lembeh yang sudah sekian lama dinanti masyarakat,” imbuh Tilaar. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading