Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Politik

Deprov Desak PLN Tuntaskan Meteran Liar

Redaksi Manado Today   |   23 Agustus 2010 – 14:52 WITA

 

Edwin Lontoh SE

Manado Today – Maraknya meteran liar yang di gunakan masyarakat mendapat perhatian serius dari Deprov Sulut melalui Wakil Ketua Komisi III Edwin Lontoh, ironisnya sampai saat ini pihak PLN terkesan enggan menuntaskan kasus meteran liar yang sangat merugikan Negara.
” Meteran liar di samping merugikan pelanggan juga merugikan Negara,karena tidak memiliki rekening sah yang harus di setor ke PLN,” ungkap Lontoh. 
Dikatakannya lagi,bahwa sebenarnya yang harus dipertanyakan dari mana asalnya meteran tersebut,jika bukan berasal dari oknum PLN.
” Agar Negara dan pengguna listrik tidak terus menerus dirugikan diharapkan PLN dan pihak terkait agar segera menindak lanjuti dan segera membenahi permasalahan ini,” himbau Lontoh yang juga ketua fraksi Partai Demokrat ini . (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading