Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Deprov Sulut Akan Panggil Pihak Pertamina

Manado Today   |   1 Desember 2010 – 23:19 WITA

Terkait Kelangkaan BBM

Manado Today – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi di Sulut akhir-akhir ini, akhirnya pihak pertamina mendapat sorotan dari penghuni ‘Gedung Cengkih’ Sulut.

Farid Lauma

Farid Lauma

Anggota Komisi I DPRD Sulut Farid Lauma, menyatakan sudah hampir sebulan antrian panjang mewarnai SPBU yang ada di Sulut. Itu sangat meresahkan masyarakat, sebab rata-rata akibat antrian tersebut, menyebabkan kemacetan yang cukup parah diseputaran SPBU itu.

“Dalam waktu dekat Komisi I akan memanggil pihak Pertamina dan instansi terkait untuk penanganan masalah ini,” kata Lauma.

Senada itu juga, Anggota Komisi II DPRD Sulut Teddy Kumaat SE mengatakan, selama ini pertamina menutupi kenyataan bahkan tidak terbuka kepada masyarakat mengenai dampak ekonomi dari kurangnya supply BBM khususnya premium dibawah normal.

“Akibat kelangkahan ini, produktivitas sejumlah perusahan di Sulut menurun, dan berdampak pada perekonomian masyarakat,” terang Kumaat seraya menambahkan masyarakat Sulut sangat dirugikan atas pengurangan jatah premium di Sulut. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading