Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Deprov Sulut Dukung Penerapan Pendidikan Korupsi Sejak Dini

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 09:48 WITA

Manado Today- Ketua Komisi III DPRD Sulut Ir Sherpa Manembu pada manadotoday, menyebutkan wacana penerapan Pendidikan Anti Korupsi sejak dini di masyarakat maupun pemerintah merupakan hal yang sangat mendesak.

Hal ini menurut Manembu, dipengaruhi makin meningkatnya kasus korupsi yang dilakukan oknum pejabat maupun oknum aparat penegak hukum di Indonesia.

“Wacana ini memang sangat baik di laksanakan, tetapi harus dikaji terlebih dahulu oleh instansi terkait, karena pada prinsipnya ini adalah suatu wacana yang positif,” ujar Manembu.

Diksempatan terpisah anggota dewan lainnya H. Ayub Ali menuturkan bahwa secara pribadi dirinya mendukung dilaksanakannya wacana ini. “Mudah-mudahan dengan pelaksanaan pendidikan Korupsi sejak dini, dapat mengurangi tingkat kasus Korupsi yang ada di negara kita, yang kemudian menuju pada keberhasilan pemberantasan tindak pidana Korupsi itu sendiri,” tandas Ali. (Alvian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading