Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Deprov Sulut Wacanakan Bentuk Perda Perlindungan Ojek

Redaksi Manado Today   |   23 Oktober 2010 – 17:49 WITA

Manado Today- Deprov Sulut mewacanakan pembentukan Peraturan Daerah (Perda) tentang Perlindungan Ojek , guna memproteksi banyaknya ojek yang ada di Sulawesi Utara.
“Sebelum perda itu dibuat, akan lebih dulu dilakukan kajian dan wawancara di lapangan,” kata Anggota Badan Legislasi DPRD Sulut Mikson Tilaar, kepada manadotoday Jumat(22/10/2010)

Menurut Tilaar Rencana pembentukan perda ini, sudah banyak didesak oleh masyarakat khususnya para pengemudi ojek seiring dengan banyaknya kejahatan yang di lakukan pengemudi ojek yang tidak bertanggung jawab.

Tilaar juga menambahkan Perda itu tidak sekedar untuk mengatur keberadaan para pengemudi ojek semata ,tetapi juga bagaimana memberikan fasilitas,seperti Pangkalan ojek,seragam yang layak bagi pengemudi ojek .
“Perda itu tidak sekedar untuk mengatur keberadaan para pengemudi ojek semata tetapi juga bagaimana pemerintah akan memberikan fasilitas,seperti Pangkalan ojek,seragam yang layak bagi pengemudi ojek ini”tutur Tilaar

Dengan memberikan perlindungan kepada para pengendara ojek di Sulut, setidaknya turut membantu pemerintah dalam menjaga keindahan dan keamanan daerah ini.

“Dengan memberikan perlindungan kepada para pengendara ojek di Sulut, setidaknya turut membantu pemerintah dalam menjaga keindahan dan keamanan daerah ini” Pungkas Tilaar.(vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading