Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Desa Makasili Terancam Terisolir

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 12:28 WITA

Motoling Today- Rusaknya ruas jalan yang menghubungkan desa Kumelembuay dan Makasili, berpeluang menyebabkab terisolirnya Desa Makasili kecamatan Motoling Timur Minsel, sebab satu-satunya akses menuju desa itu adalah jalan yang rusak ini.

Menurut penuturan Ryan Liando salah satu warga desa Makasili kepada manadotoday Kamis (20/01/2011), untuk melintas di jalan yang panjangnya sekitar 9 kilometer itu, harus membutuhkan waktu sekitar satu jam sebab kendaraan melaju dengan kecepatan sangat rendah, akibat harus berhati-hati jika tak ingin mengalami kecelakanaa atau kerusakan onderdil kendraaan. “Kami minta perhatian ibu Bupati untuk segera memperhatikan nasib jalan ini, apalagi jalan ini satu-satunya jalur perekonomian di desa,”ujarnya. (dvd)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • telma saruan mengatakan:

    Saya Telma Saruan, saya tinggal di Kota Bandung.
    Mendengar berita tentang desa Makasili yang hampir terisolir sangat menyakitkan hati saya sebagai anak yang dilahirkan di Desa Makasili.
    Mohon untuk Ibu Bupati agar lebih di perhatikan daerah daerah yang membutuhkan perbaikan infrakstruktur jalan raya.
    Kalau seperti ini bagaimana desa desa yang ada di Minahasa Selatan bisa maju dan berkembang,,jadikan ini satu tantangan untuk pemerintah daerah Sulawesi Selatan untuk mengukur sejauh mana Kalian sudah menjalankan amanat sebagai Wakil Rakyat dengan baik..

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading