Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Desa Toyopon Motoling Barat Terisolir

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2011 – 21:07 WITA

Sebagian ruas jalan Raanan Baru - Toyopon yang rusak parah

Motoling Today – Jalan yang menghubungkan desa Raanan Baru dan Desa Toyopon kecamatan Motoling Barat saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Akibat kondisi jalan yang rusak ini, desa Toyopon terancam terisolir dan warganya sangat kesulitan ketika hendak melaksanakan aktivitas perekonomian maupun kegiatan lainnya.

“Jalan ini sudah bertahun-tahun belum diperbaiki, sehingga kami memohon agar Bupati dan wakil Bupati yang baru terpilih ini, bisa merealisasikan jalan kami tersebut,” ungkap Ferry Rondonuwu kepada manadotoday senin (10/01/2011).
Ditambahkan Rondonuwu, seluruh aktifitas masyarakat sangat  terganggu dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah. “Kami tidak tahu lagi harus mencari jalan ke mana, mengingat semua jalan sudah hancur. Untuk itu kami mohon kiranya dapat diperhatikan oleh pemerintah,”ujarnya.(dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading