Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Desakan PAW Luntungan Diduga Sarat kepentingan

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 22:29 WITA

Bitung Today – Posisi keanggotaan Santi G Luntungan (SGL) di DPRD Kota Bitung saat ini digoyang kabar Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dilakukan DPK PKPI lewat rapat. Bahkan saat ini merebak informasi jika salah satu keputusan dalam rapat itu adalah meninjau kembali keanggotaan sekaligus mengusulkan dipecatnya Luntungan yang saat in menjabat ketua Dekot Bitung.

Gilanya lagi, wacana PAW ini diduga dimotori oleh sejumlah Kader PKPI yang menginginkan jabatan SGL sebagai Ketua DPRD Bitung.
“ Isu PAW SGL, sarat kepentingan politik dan kepentingan pribadi yang bertujuan mengincar posisi Ketua DPRD Bitung,” tegas Alonso Budiman salah satu fungsionaris PKPI Bitung pada manadotoday.
Menurut Budiman, beberapa oknum yang saat ini tidak lagi menginginkan kepemimpinan SGL di Dekot Bitung tak lain adalah kader PKPI sendiri, yang mencari cari kesalahan SGL selama ini.
“ Isu PAW terhadap Luntungan sudah tercium semenjak perhelatan pemilukada Bitung yang menganggap Luntungan tidak lagi sejalan dengan garis partai, terkait pemberian dukungan terhadap calon Walikota dan Wakil walikota yang diusung PKPI PKPI Bitung.” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading