Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Desember, e-KTP Minsel Ditargetkan Selesai

David Masengi   |   15 November 2011 – 22:45 WITA

e KTPAmurang, MTC – Sesuai dengan yang di targetkan Pemkab Minsel 31 Desember 2011 e-KTP sudah selesai di berlakukan di 17 kecamatan yang ada di minsel. Hal tersebut dikatakan kepala Dinas Catatan Cipil dan Kependudukan (Discapilduk) Minsel Rey Izhak kepada manadotoday Selasa (15/11/2011).
Sebenarnya kata Rey sesuai surat yang mereka sodorkan ke Pemprov Sulut, ditujukan ke pemerintah pusat bahwa program e-KTP untuk Kabupaten Minsel akan rampung pada April 2012, akan tetapi diupayakan 31 Desember 2011.
” Desember tahun ini, kami menargetkan program e-KTP untuk Kabupaten Minsel sudah rampung di lakukan,” ujar Rey.
Dia pun mengharapkan agar masyarakat Minsel mendukung sepenuhnya program tersebut. Demikian juga bagi warga yang belum terdaftar agar segera menghubungi masing-masing penyelengara dan bagi masyarakat yang sudah mengambil data agar bersabar karena KTP tersebut akan di cetak di Kemendagri.
” Saya harap bagi warga yang belum terdaftar agar segera daftarkan diri di tempat penyelengara dan yang sudah mendaftar saya mohon bersabar karena KTP baru akan di kirim ke kemendagri untuk di cetak,” pintanya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading