Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Deson Bantah Pembangunan Kantor di Lahan 16 Persen

Staff Manado Today   |   30 Juni 2011 – 07:56 WITA

Manado Today — Ketua DPRD Denny Sondakh membantah isu lokasi pembangunan gedung yang baru berada di lahan 16 persen Boulevard.

“Itu tidak benar. Isu tersebut hanya akan membuat reristensi dimasyarakat,” ujar Deson sapaan akrab ketua DPRD kepada wartawan.

Menurutnya, isu yang berhembus tersebut adalah isu murahan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Isu ini sengaja digulirkan oleh oknum yang tidak ingin pembangunan kantor DPRD yang baru.

“Berdasarkan kajian, kantor DPRD Kota Manado saat ini tidak layak lagi. Kapasitas prasarana penunjang tidak bisa lagi menampung, termasuk lahan parkir serta ruang paripurnanya,” jelasnya.

Untuk itu, meski saat ini rencana pembangunan itu masih dalam tahap penetapan lahan dan perencanaan pihaknya akan berupaya agar lahan yan digunakan nantinya harus dilahan kantor dekot saat ini. “Meski nantinya tetap harus diputuskan lewat musyawarah dan kesepakatan dengan pihak eksekutif,” tutupnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading