Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dewan Kota Tantang Disnaker Buktikan Komitmen

Staff Manado Today   |   26 April 2011 – 12:13 WITA

Sualang : Jamsostek Belum Merakyat

Manado Today – Ketua Komisi D DPRD Kota Manado DR Richard Sualang menantang Pemerintah Kota Manado dalam hal ini dinas Tenaga Kerja untuk membuktikan komitmen mereka dalam upaya memberikan jamsostek kepada pekerja.

Richard Sualang

Foto : Richard Sualang.

“Ini ada aturannya. Mengingat masih ada perusahan yang sudah lama mempekerjakan karyawannya, namun hingga kini belum mendapatkan jamsostek,” ujarnya.

Lanjut dikatakannya, dalam pelayanan Jaminan Sosial Tenaga Kerja menjadi payung hukum yang aman bagi para pekerja negeri maupun swasta. Pasalnya sejauh ini di manado jamsostek belum bisa diandalkan, karena lebih dari 50 persen tenaga kerja di Manado tidak memiliki jaminan kesehatan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading