Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Dewan Penasehat AIPI Kunjungi Perpustakaan Sarundajang

Tonny Sumakul   |   17 Januari 2012 – 18:33 WITA
Anggota Penasehat AIPI

Anggota Penasehat AIPI saat mengunjungi perpustakaan Sarundajang

Manado, (manadotoday.com) – Sejumlah anggota dewan penasehat Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI), Selasa (17/1/2011), mengunjungi perpustakaan milik Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang terletak di kediaman pribadi di Kawangkoan, Kabupaten Minahasa.
Kunjungan AIPI yang dipimpin Prof. Dr. M. Ryaas Rasyid, MA, sekaligus juga sebagai anggota dewan Pertimbangan Presiden RI, mengaku salut akan perpusatakaan milik orang nomor satu di Sulawesi Utara itu.
“Saya menilai, perpustakaan ini lebih lengkap dari beberapa perpustakaan lain yang berada di sejumlah universitas terkenal di Indonesia,” kata Rasyid, yang juga adalah mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) pada Kabinet Persatuan Nasional.
Hadir dalam kunjungan tersebut juga, sejumlah penasehat AIPI lainnya, yakni Prof. Dr. Maswadi Rauf, MA, Dr. Ninok Leksono, Dr. Alfitra Salamm, APU, Prof. Dr. Syamsuddin Haris, M.Si, Dr. Adriana Elisabeth, Msoc.Sc, Dra. Sri Yanuarti, dan beberapa pejabat dilingkup Pemprov Sulawesi Utara. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading