Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Dewan Segera Proses Berkas Epe-Eman

Manado Today   |   10 November 2010 – 20:17 WITA

Tomohon Today – Pasca penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih periode 2010-2015, DPRD Kota Tomohon akan langsung memprosesnya untuk diusulkan ke Gubernur.Kepada wartawan, Ketua DPRD Tomohon Andy Raymond Sengkey SE mengatakan, pihaknya siap mengawal proses tersebut hingga diteruskan ke gubernur yang selanjutnya ke Mendagri.

”Kami memang tidak mau berlama-lama untuk memrosesnya karena memang sudah tidak ada masalah,” ungkap Sengkey usai pleno penetapan Rabu (10/11).

Proses pengusulan ke Gubernur itu sendiri harus ditandatangani oleh tiga pimpinan dewan. Masalahnya, saat ini dua pimpinan dewan lainnya yakni Marthen Manopo SH, dan Dra Vonny Paat sedang berada di Jakarta. Padahal waktu untuk ke Gubernur hanya tiga hari.

“Tidak masalah. Nanti surat yang akan ditandatangani oleh pimpinan dewan tersebut dibawa ke Jakarta untuk ditandatangani dua pimpinan dewan lainnya,” tukas Sengkey. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading