Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Dharma Wanita Persatuan Tomohon Gelar Aneka Lomba

Ardi Kalumata   |   18 November 2011 – 13:38 WITA
Jalan Sehat

Jalan Sehat HUT Dharma Wanita

Tomohon, MTC – Memperingati HUT ke-12, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon menggelar sejumlah kegiatan lomba. Jumat (18/11), diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan lomba goreng cucur untuk para kepala SKPD laki-laki yang digelar di Kantor Walikota Tomohon.
Jalan sehat mengambil start di Eks Rindam Kakaskasen Tiga, dan finish di Kantor Walikota Tomohon.
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan mengatakan, di usia 12 tahun, hendaknya Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon terus mengembangkan karyanya sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon.
‘’Melalui berbagai kegiatan yang dilakukan, kiranya akan lebih menumbuhkembangkan kreatifitas dalam menunjang pembangunan,’’ kata Eman.
Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ginny Pinamon SPd didampingi ketua panitia pelaksana Ny Lolowang-Mintje mengatakan, selain jalan sehat dan lomba goreng cucur, kegiatan lainnya ada juga donor darah, lomba lampu hias antar kelurahan serta paduan suara antar SKPD. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading