Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Di Bitung, Baru 20 Koperasi Laksanakan RAT

Aldy Monareh   |   15 Mei 2012 – 10:14 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Sebanyak 487 Koperasi yang terdaftar pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Bitung, sedikitnya baru 20 Koperasi yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT).

”Hingga batas waktu yang ditentukan yakni 31 Maret 2012, baru 20 Koperasi yang melakukan RAT. Jadi sekitar 467 Koperasi belum melaksanakan RAT,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bitung Vera Manoppo SE.

Koperasi yang belum melaksanakan RAT kata Manoppo tidak tidak bisa dijadikan pegangan atau tidak bisa diandalkan untuk mensejahterahkan para anggotanya, karena Koperasi demikian baru akan terlihat aktif ketika menerima bantuan.

”Koperasi yang belum melaksanakan RAT jelas berbeda dengan yang sudah melaksanakan RAT. Dan pemerintah hanya akan akan memberikan bantuan kepada Koperasi yang telah melaksanakan RAT, sebab dari RAT akan dilihar sejauh mana keberhasilan dan perkembangan Koperasi mensejahterahkan anggotanya,” kata Manoppo sembari menghimbau Koperasi yang belum melaksanakan RAT secepatnya melaksanakan hal tersebut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading