Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Di Kairagi, Warga Sulit Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg

Tonny Sumakul   |   11 Februari 2012 – 08:32 WITA
elpiji 3 kg

Warga di Kairagi sulit dapatkan Elpiji 3 kg

Manado, (manadotoday.com) – Di Kelurahan Kairagi, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, tepatnya di wilayah Politeknik, warga mengaku sangat kesulitan untuk mendapatkan gas elpiji 3 kilogram (kg).
Sejumlah Ibu Rumah Tangga (IRT) kepada manadotoday.com, mengatakan, bahwa kelangkaan gas elpiji subsidi dari pemerintah itu, sudah terjadi sejak beberap pekan terakhir.
“Kami disini sangat sulit untuk dapatkan gas elpiji. Sebab, di tempat pengisian gas elpiji, saat ini alami kekosongan,” kata Roce, Irma dan Syerly, sejumlah IRT di Politeknik.
Kata ketiganya lagi, mereka mempertanyakan usaha pemerintah kepada masyarakat saat ini, untuk ketersediaan gas elpiji itu.
“Elpiji sudah didapat. Minyak tanah tak ada. Terus kami mau gunakan apa untuk memasak kebutuhan makan kami. Apa pemerintah mau kami mati kelaparan?,” keluh mereka lagi.
Dari pantauan manadotoday.com juga, untuk pengisian tabung gas elpiji di wilayah itu, memang saat ini sulit untuk didapat. Sejumlah warga-pun memilih untuk mengelilingi Kota Manado ini, untuk mendapatkan gas elpiji itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading