Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Di Kantor, Pegawai Setdakot Tomohon Hanya Gunakan Sandal

Ardi Kalumata   |   21 Maret 2012 – 12:32 WITA
PNS pakai sandal

Pegawai Setdakot Tomohon terlihat hanya menggunakan sandal

Tomohon, (manadotoday.com)–Di tengah upaya Pemkot Tomohon meningkatkan disiplin, ternyata masih ada pegawai di kantor yang hanya menggunakan sandal.
Seperti yang terpantau Rabu (21/3) di kantor Walikota Tomohon. Ada sejumlah pegawai terlihat hanya menggunakan sandal mondar-mandir.
Hal ini mengundang tanya dari para tamu di kantor walikota yang hendak menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di lantai III Kantor Walikota Tomohon.
”Walikota atau sekretaris kota atau bawahan lainnya harus memperhatikan ini. Masa di kantor hanya menggunakan sandal. Ini harus ditegur. Bila perlu ada Peraturan Walikota yang mengatur soal disiplin dan tingkah laku serta cara berpakaian di kantor,” ketus sejumlah undangan yang menghadiri Musrembang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading