Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Di Minsel, Elpiji 3 Kg Dijual Melebihi HET

David Masengi   |   27 Agustus 2012 – 09:04 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Kendati Gubernur Sulawesi Utara telah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) elpiji 3 kg untuk wilayah Minahasa Selatan (Minsel) dengan nomor 205 tahun 2012, antara Rp. 15.750 sampai Rp. 17.450, namun harga jual elpiji 3 kg di Minsel dijual diatas HET yakni Rp. 20 Ribu.

Di Minsel, Elpiji 3 Kg Dijual Melebihi HET

Elpiji 3 kg

”Ya memang di beberapa pangkalan harga isi ulang elpiji 3 Kg mencapai Rp 20.000,” aku Syenni warga Amurang.

Harga beli ini katanya, sudah sejak konversi minyak ke gas diberlakukan atau jauh sebelum ada penetapan HET elpiji oleh Gubernur Dr. S.H. Sarundajang pada bulan lalu.

”Meskipun mahal namun saya terpaksa harus membeli untuk kebutuhan memasak. Apalagi saat ini harga minyak tanah sangat mahal,” keluhnya.

Ia berharap terkait harga jual elpiji yang tinggi ini akan mendapatkan perhatian pemerintah kebuapten, agar melakukan pengawasan dan monitoting sehingga harga elpiji akan dijual sesuai HET sesuai SK Gubernur. (dav/lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading