Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Di Sangihe, Baru Dua Parpol Mendaftar ke KPU

Redaksi Manado Today   |   6 September 2012 – 22:24 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Menjelang penutupan pendaftaran Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu Legislatif 2014, hingga Rabu kemarin, baru dua Parpol yang mendaftar ke KPUD Sangihe, yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Karya Republik (Pakar).

“Sejak dibukanya pendaftaran Parpol peserta Pemilu Legislatif 2014 tanggal 10 Agustus lalu dan akan ditutup tanggal 7 September 2012, baru partai Nasdem dan Pakar yang mendaftar ke KPU,” ujar Komisioner KPU Sangihe Alwina Metusala kepada manadotoday Kamis (6/9/2012).

Dikatakan Metusala, sesuai tahapan Pemilu Legislatif 2014, jadwal pendaftaran Parpol calon peserta pemilu legsilatif, dibuka KPU secara serentak. Untuk penutupannya, akan dilakukan Jumat (7/9) besok, pukul 16.00 Wita.

Sementara itu, tiga partai besar yang ada di Sangihe, masing-masing Partai Golkar, PDIP dan Demokrat hingga Rabu kemarin belum mendaftar di KPU.

“Kemungkinan ketiga partai itu akan mendaftar pada hari terakhir pendaftaran,” kata Metusala seraya menambahkan bahwa di KPU Pusat sendiri hingga saat ini sudah sekitar 20 Parpol calon peserta Pemilu legislatif yang sudah resmi mendaftarkan diri. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading