Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Diduga Ada Kepentingan, Pembahasan Pergeseran Anggaran di Minsel, Alot

Staff Manado Today   |   14 Juli 2011 – 09:33 WITA

Amurang Today – Pembahasan pergeseran anggaran yang diusulkan pihak eksekutif untuk dibahas bersama DPRD Minsel diduga sarat kepentingan dan tidak memihak kepada masyarakat. Akibatnya pembahasan berlangsung panas bahkan terjadi tarik menarik.

Hal ini jelas terlihat saat Pihak eksekutif sendiri secara garis besar mengusulkan pergeseran anggaran di sejumlah bagian, pada empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran pemkab Minsel. Pergeseran dimaksudkan untuk memprioritaskan pembayaran kegiatan yang ada.

Pembahasan pergeseran itu yang diikuti oleh TAPD Pemkab yang diketuai Sekda Minsel Drs MC Kairupan didampingi Kadis PKPAD Drs Denny Kaawoan, Kadis PU Joutje Tuerah, ST, Kadis Dikpora Drs Jan Ratu dan sejumlah SKPD lainnya.

Sedangkan di pihak DPRD Pimpinan DPRD Minsel Boy Tumiwa, Ketua, J Tumbuan dan John RM Sumual serta sejumlah anggota DPRD Minsel lainnya, berlangsung panas.

Awalnya sejumlah anggota DPRD Minsel, hanya ini tahu dana dari mana yang akan di geser sehingga dari usulan yang di berikan oleh pihak eksekutif menilai pergeseran anggaran tersebut tidak tepat dan sarat kepentingan dari pihak eksekutif, karena ditenggarai tidak memihak pada kepentingan rakyat. Sehingga, pihak DPRD melakukan penundaan rapat pembahasan pergeseran tersebut, dan rapat tersebut akan di lanjutkan hari ini kamis (14/7/2011).(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading