Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Diduga Akibat Terinfeksi, Nyawa Petani Tomat Melayang

Manado Today   |   3 Januari 2011 – 21:13 WITA

Ratahan Today – Peristiwa lakalantas disaat perayaan Natal (25/12/2010) lalu, yang terjadi di Pasar Molompar Kecamatan Tombatu Timur, dinilai masyarakat hanya kecelakaan kecil. Pasalnya, korban yang diketahui Royke Tompunu (47) Warga Molompar Selatan, yang kesehariannya adalah petani tomat apel, hanya  mengalami luka robek dibagian kaki. Namun, akibat lukanya yang tidak diobati dengan serius, luka dari korban tersebut akhirnya infeksi dan meninggal dunia, Senin (03/01/2011) sore tadi.Sesuai dengan informasi manadotoday.com, memang usai kecelakaan tersebut, korbanpun melakukan pengobatan rawat jalan. Namun korban juga tetap melakukan aktifitasnya sebagai seorang petani. Kuat dugaan masyarakat sekitar, pasti ada kotoran hewan yang masuk keluka Royke, yang sebelum meninggal mengalami kejang-kejang.

Kepala Puskesmas Molompar Dr Lucy Mewengkang, saat dihubungi mengatakan memang korban Royke saat kecelakaan melakukan pengobatan di Puskesmas. Namun  karena ia tetap melakukan aktifitasnya sebagai seorang petani sehingga tak dapat lagi dijamin sterilisasi luka yang dideritanya.

“Mungkin karena lukanya tak begitu parah sehingga korban hanya acu dengan luka yang dideritanya, dan tak lagi merawatnya, sehingga nyawanya melayang,” kata Mewengkang. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading