Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Diduga Asal Jadi, Pemecah Ombak di Ranoyapo Ambruk

Redaksi Manado Today   |   11 April 2011 – 09:14 WITA
Amurang Today- Pelaksanaan pekerjaan pembangunan tanggul pemecah ombak di kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang dinilai tidak sesuai bestek alias asal jadi. Akibatnya, bangunan beton yang diharapkan melindungi pesisir pantai dari gelombang dan berbandrol milyaran rupiah pada  tahun anggaran 2009-2010 ternyata banyak yang ambruk.
Wilem Baba Mononimbar warga setempat ketika di konfirmasi manadotoday senin (11/04/2011) mengatakan proyek untuk menahan ombak di kelurahan Ranoyapo itu di duga asal jadi,karena tanggul tersebut sudah porak-poranda. “Kami minta kontraktor tersebut agar bertanggung jawab untuk pengerjaan tersebut,” ujarnya.
Sementara itu kepala Dinas PU Minsel yang berusaha dikonfirmasi belum berhasil di temui. Demikian juga telepon selulernya tidak aktif.(dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading